Sempat Ketar Ketir Tak Ada Pria yang Mendekatinya Usai Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Tiba-tiba Mengaku Ogah Nikah: Gak Ada Alasan Gue Harus Nikah

Grid ID   Senin, 29 Maret 2021

img

Sempat ketar ketir tak ada pria yang mendekatinya usai putus dari maxime bouttier, prilly latuconsina tiba-tiba mengaku ogah nikah: gak ada alasan gue harus nikah laporan wartawan grid.id, novia tri a grid.id - seperti yang diketahui, prilly latuconsina merupakan salah satu selebriti paling populer tanah air. Sukses wara-wiri di belantika industri hiburan tanah air, tentu bakat dan kemampuan gadis 24 tahun itu tak perlu dipertanyakan lagi. Dikenal luas sebagai artis, penyanyi hingga penulis, tak heran bila nama prilly pun makin melejit. Berhasil melambungkan kekayaan dan pundi-pundi rupiah dari berbagai bakatnya itu, kini pemeran sissy dalam sinetron ganteng ganteng serigala itu, telah dinobatkan sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses.

Tak hanya karier, kehidupan asmara prilly pun tak lepas dari sorotan publik. Ya, kerap menjadi sorotan, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, aliando itu mengaku tak lagi dilirik pria setelah menjadi artis. Sekalipun memiliki wajah cantik dan gelimang harta, nyatanya prilly terang-terangan mengakui tak ada laki-laki yang mendekatinya setelah ia pisah dari mantan kekasihnya, maxim bouttier. "ya nggak ada, emang gak ada yang deketin aku, i dont know," ungkapnya dikutip dikutip dari youtube arief muhammad pada rabu (18/12/2019) lalu.


Baca Juga

0  Komentar