Sempat Terpuruk hingga Kariernya Anjlok Usai Skandal Video dengan Ariel NOAH Mencuat ke Publik, Luna Maya Tiba-tiba Bongkar Soal Kejamnya Dunia Entertainment: Namanya Juga Hidup...

Grid ID   Jumat, 9 April 2021

img

Sempat terpuruk hingga kariernya anjlok usai skandal video dengan ariel noah mencuat ke publik, luna maya tiba-tiba bongkar soal kejamnya dunia entertainment: namanya juga hidup... grid.id - kehidupan artis cantik luna maya tampaknya memang tak pernah sepi dari sorotan. Bagaimana tidak, luna maya dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas tanah air. Kariernya di dunia hiburan pun tampaknya sudah tak perlu diragukan lagi kehebatannya.

Namun tahun 2010 silam, sempat heboh kasus video asusila antara luna maya dengan ariel noah. Tak hanya berdampak pada psikologinya, kasus ini juga berdampak pada karier luna maya di dunia entertainment. Hal ini diungkap luna maya saat menjadi bintang tamu acara yang dipandu boy william. Dilansir grid.id dari tayangan bareng boy yang diunggah kanal youtube trans7 official pada selasa (19/11/2019), honor luna maya sebagai artis sempat ditawar hingga 70 persen.


Baca Juga

0  Komentar