Tak Melarang Tunangannya Berkarier di Dunia Entertainment Usai Pernikahan, Rizky Billar Lebih Memilih Lakoni Hal Ini Setelah Lesti Kejora Resmi Jadi Istrinya: Kemungkinan Besar Akan Seperti Itu

Grid ID   Jumat, 2 Juli 2021

img

Tak melarang tunangannya berkarier di dunia entertainment usai pernikahan, rizky billar lebih memilih lakoni hal ini setelah lesti kejora resmi jadi istrinya: kemungkinan besar akan seperti itu laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - rizky billar dan lesti kejora sebentar lagi akan mengikat cinta mereka dalam mahligai pernikahan. Rangkaian acara pernikahan rizky billar dan lesti kejora sendiri pun sudah mereka umumkan. Tak pelak, banyak leslar lovers yang sudah tak sabar melihat acara pernikahan rizky billar dan lesti kejora ini. Apalagi tanggal akad nikah sejoli tersebut sudah bocor dan banyak diketahui masyarakat.

Rizky billar dan lesti kejora rencananya akan melaksanakan akad nikah pada (23/7/2021). Sebentar lagi akan resmi menjadi suami istri, lalu bagaimana nasib pekerjaan pasangan selebriti itu? padahal diketahui jika karier rizky billar dan lesti kejora memang sama-sama sedang naik daun. Melansir video di kanal youtube indosiar, senin (28/6/2021), rizky billar mengaku bahwa dirinya tak melarang tunangannya tersebut untuk tetap berkarya di dunia hiburan usai menikah. .


Baca Juga

0  Komentar